klikiri


counter

Pages

Selasa, 13 Mei 2014

MAWLA BAND - MENUNGGU

Setiap waktu berharap untuk sebuah jawaban
Dari seseorang yang aku cinta yang saat aku kagumi
Kau selalu ada disetiap kosong fikiranku
Membuat aku selalu teringat akan indahnya dirimu

Dalam hatiku aku bertanya
Adakah jawaban untuk diriku
Dalam sabarku aku bertahan

Reff:
Sampai kapankah aku menunggu
Menunggu jawaban darimu
Setiap waktu aku bertanya
Adakah aku dihatimu

Katakan saja apakah aku
Pantas tuk bersanding denganmu
Dan aku rasa engkaupun tahu
Aku sangat mencintaimu

Reff:
Sampai kapankah aku menunggu
Menunggu jawaban darimu
Setiap waktu aku bertanya
Adakah aku dihatimu

Katakan saja apakah aku
Pantas tuk bersanding denganmu
Dan aku rasa engkaupun tahu
Aku sangat mencintaimu

Reff:
Sampai kapankah aku menunggu
Menunggu jawaban darimu
Setiap waktu aku bertanya
Adakah aku dihatimu

Katakan saja apakah aku
Pantas tuk bersanding denganmu
Dan aku rasa engkaupun tahu
Aku sangat mencintaimu

0 komentar:

Posting Komentar